Monday, January 27, 2014

Download Software Matematika GeoGebra V4.9.244.0

Setelah saya share software statistika SPSS17 sekarang saya share kembali software matematika yaitu GeoGebra. GeoGebra adalah software matematika yang dinamis dan bersifat open source (free) untuk pembelajaran dan pengajaran matematika di sekolah. GeoGebra dikembangkan oleh Markus Hohenwarter dan tim pemograman internasional. Sofware ini dapat anda diunduh secara gratis di www. geogebra.org atau di bawah postingan ini, software ini dapat digunakan untuk menunjukkan secara geometri dan aljabar tentang materi geometri, aljabar, statistic dan kalkulus. kita dapat belajar membuat dan menggunakan geogebra dengan melihat situs geogebratube.org. dalam situs ini banyak sekali materi yang bisa kita pelajari atau langsung bisa kita gunakan sebagai bahan pembelajaran.

Download Software GeoGebra Gratis
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dapatkan pemberitahuan artikel terbaru di facebook? like this...

Like agar proses download lebih cepat, tunggu 5 detik SKIP ADD (pojok kanan atas)
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Download di bawah sini:
Download Software GeoGebra Gratis

Semoga artikel saya ini bermanfaat untuk anda, jangan lupa tinggalkan pesan anda dengan berkomentar yang baik. Salam dianshare....

Related Post | Artikel Terkait



Newer Post Older Post Home
Comments
0 Comments

0 comments :

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, komentar tidak mengandung unsur pelecehan, pornografi, dan pelanggaran undang-undang. Terimakasih telah berkomentar dengan baik. Salam Dian Share.