Monday, December 24, 2012

Download Skype Software Untuk Nelpon Gratis!!

Assalamualaikum wr. wb


Menelepon gratis? apakah mungkin? sekarang di zaman yang serbacanggih ini semua hal tersebut menjadi mungkin, dengan adanya Skype Software untuk menelpon gratis. Skype dapat digunakan untuk menelepon secara gratis maupun video call dengan bantuan koneksi internet. Selain menelepon ke sesama skype secara gratis, anda juga dapat menelepon ke nomor lain akan tetapi dikenakan biaya untuk menelepon ke selain nomor skype dan credit yang dibutuhkan untuk biayanya pun tergolong murah. Skype saat ini banyak dipakai untuk komunikasi jarak jauh dan lintas negara bahkan benua. Penasaran?

Apa itu Skype?
Skype adalah software untuk menelepon dan video call yang dapat digunakan ke seluruh dunia hanya dengan bantuan koneksi internt.


Fitur-fitur Skype:
  • Menelepon gratis ke sesama skype
  • Video call
  • GUI yang menarik
  • Ringan
  • Support sistem 32 bit dan 64 bit
  • Dan fitur keren lainnya sob

Silahkan di download Skype Gratis yang mantap ini untuk anda yang ingin menelepon gratis dan komunikasi jarak jauh. Sebelum download like dan komentar dulu yah? like dan komentar mempercepat proses download.


Semoga artikel saya bermanfaat dan bisa membantu anda semua, tinggalkan jejak anda dengan berkomentar atau mengisi buku tamunya. Salam DianShare....

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Lihat juga artikel DianShare berikut:

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Related Post | Artikel Terkait



Newer Post Older Post Home
Comments
0 Comments

0 comments :

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan sopan, komentar tidak mengandung unsur pelecehan, pornografi, dan pelanggaran undang-undang. Terimakasih telah berkomentar dengan baik. Salam Dian Share.