Tuesday, December 4, 2012

Siapa Pemilik Blog Dian Share?

Assalamualaikum wr. wb 

Sebagai postingan perdana saya di Blog ini, saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu kepada pembaca artikel blog saya dan atau kepada semua pengunjung blog Dian Share ini. Ada pepatah mengatakan tak kenal maka harus kenalan hee :D, berikut data diri saya.

Nama: Dian Budiana
Tempat, tanggal lahir: Ciamis, 06 April
Alamat rumah: Desa/ Dusun Kaso Rt/ Rw 03 Kecamatan Tambaksari Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Indonesia.
Alamat tinggal: Jln. Ahmad Yani No. 134 Kertasari Ciamis 46211 Jawa Barat Indonesia
Hobi: Footsal & Blogging
Twitter: @dbudiana23
Facebook: Dian Budiana
Yahoo Messenger: dbudiana2309
No Hp: 085624878506, 087826003904 PIN BB: 21677B4A

Itulah sebagian dari data diri saya, perlu anda ketahui kenapa saya membuat blog ini karena saya hobi sekali blogging dan saya sangat senang apabila saya bisa berbagi kepada anda semua tentang apa yang saya ketahui dan saya juga sangat senang sekali apabila anda juga mengomentarinya. Dan satuhal lagi yang harus anda semua ketahui, postingan saya sebagian dari apa yang saya dapatkan ketika saya blogwalking di mbah google. Saya bukan seorang blogger profesional ataupun programer tapi saya adalah orang yang senang berselancar di dunia maya dan hasil dari berselancar saya berbagi kepada anda semua melalui blog, yang saya berinama Dian Share.
Silahkan anda gunakan sebaik-baiknya apa yang ada di blogsaya jangan sampai menyalah gunakannya, berkomentarlah dengan sopan dan saya akan sangat senang sekali apabila postingan saya ini bermanfaat untuk anda semua. Like halaman Dian Share di Facebook berikut ini sebagai sumbangan yang ikhlas jempol anda untuk saya. terimakasih....


Related Post | Artikel Terkait



Newer Post Home
Comments
0 Comments